Sabtu, 10 September 2011

Sang Pengharap

Langkah itu kian waktu semakin dekat. dan itu masa depanku.. entahlah masa depanku nanti, akan aku teruskan apa akan sampai dan berakhir dijenjang ini.

aku benar-benar merasa seseorang yang berada di 2 jalan. yang satu buntu dan yg kedua lurus. namun aku harus menunggu masa untuk lalui satu jalan yang nanti harus ku pilih.



hari ini aku tak memikirkan cinta dan harap yg menggebu melewati relung batinku. namun yang terpikir saat ini adalah masa pentingku kelak. dimana aku akan bernaung, dimana aku berdiam, dimana aku bersanjak, dimana aku akan menempat dan dimana perjalan kehidupan yang fana ini.

aku lakasana sang pengharap, hanya berharap namun malas berusaha.. kemana aku akan menempat nanti? dijenjang ini? atau dijenjang yang selanjutnya?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda